Your Adsense Link 728 X 15

Guru tangguh adalah yang berhati cahaya

Posted by adminblog Rabu, 31 Oktober 2012 0 komentar
Guru tangguh adalah yang berhati cahaya  Baginya berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman akan menjadi ladang amal yang tiada teputus. Oleh karenanya guru tangguh berhati cahaya akan selalu tersenyum, dan menantang hari esok dengan penuh optimisme yang tinggi.
Sang Pencerah  KH. Ahmad Dahlan adalah salah seorang yang berani tampil berbeda dengan para guru lainnya. Berani melakukan inovasi baru yang tidak berani dilakukan oleh guru lainnya.
Belajarlah dari sosok KH. Ahmad Dahlan Seorang guru yang berhasil membuat organisasi Muhammadiyah membesar hingga saat ini. Beliau adalah salah satu contoh guru tangguh berhati cahaya. Kita bisa mencontoh hal-hal yang telah dilakukannya, dan mari meniti jejak sang guru. Sudahkah anda menonton filmnya? Sebuah film karya mas Anung Bramantyo tentang perjuangan seorang murobbi  atau guru KH Ahmad Dahlan, dalam membangun sebuah sekolah yang berkarakter.
Semoga kita salah satu guru yang telah mampu menjadi guru tangguh berhati cahaya, seorang guru yang mampu menjadi seorang motivator dan membuat dirinya tak pernah sepi dari rasa kasih sayang peserta didiknya yang haus akan ilmu dan kedamaian hakiki

referensi :
http://lifestyle.kompasiana.com


0 komentar:

Posting Komentar